Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Selasa, 15 Februari 2011

KISAH YANG PAHIT

Aku tak mengerti akan kehidupan yang kujalani ini,
Aku merasa hidup selalu penuh dengan cobaan,
Terlebih lagi soal cinta,
setelah ku temukan seseorang yang kuanggap selama ini menyayangiku...peduli...perhatian dan dengan setulus hati mencintaiku ternyata mengkhianatiku,
Ku pikir aku bisa selamanya dengannya sampai maut memisahkan kami,
Ternyata apa yang ku harapkan dan aku bayangkan selama ini tak berarti bagi dia.
Aku selalu berpikir dan bertanya...KENAPA dia begitu tega mengkhianati...mendustai?
Apa salahku dan dosaku padanya???
Mungkinkah ini suatu cobaan atau hukum karma atas perbuatanku yang telah lalu???
Tapi,kenapa harus sepahit ini???
Hatiku sungguh terluka...sakit bagaikan di iris sembilu,
Jika ku tau obatnya...akan segera ku obati hatiku.tapi,apa???
Telah ku coba untuk melupakan dirinya..
KU coba untuk tersenyum dan menyembunyikan perasaanku ini,
Aku terus berusaha untuk tidak mengingatnya...tapi,kenapa kenangan itu selalu ada dan hadir kala diriku sendiri,
Aku tak tau...apa aku masih menyayanginya atau tidak,
Tapi,hati nuraniku berkata:"kalau aku masih butuh dirinya"
Aku masih ingin disisinya...biar bisa bercanda,tertawa,curhat,dan merasakan pelukan serta kehangatannya.
Akankah tuhan akan menyatukan kami berdua???

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all