Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Kamis, 31 Maret 2011

foto kenangan safar




 wew....foto ini merupakan foto kenangan ane bersama teman-teman ane ketika lulus sekolah STM....ehmmm.....setiap foto pasti mengandung makna dan arti termasuk foto ane ini.foto ane ini mengandung arti betapa besarnya persahabatan antara ane dan teman-teman ane...ane upload foto ini di blog ane sebagai tanda bahwa ane tidak akan melupakan teman-teman ane semasa sekolah.
untuk teman ane yang ingin melihat foto kenangan semasa sekolah silahkan kunjungi blog ane
www.safarseptianto.blogspot.com
semoga ada salah satu tmn ane yang mengunjungi blog ane agar teman-teman ane bisa meilhatnya dan yang terpenting adalah bisa bersilaturahmi...tuk teman-teman yang keberadaannya begitu jauh dari ane dan teman-teman yang lainnya tolong kabarin kalau ada kabar dari teman-teman yang lain....
kapan lagi ya ane bisa foto bareng-bareng seperti ini...ane udah merindukan kebersamaan seperti masa sekolah.

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all