Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Rabu, 26 Oktober 2011

“IMPIAN” yang tak terwujud!!

Hidupku yang selalu disertai masalah!!
Membuatku SELALU IRI terhadap mereka!!
Mereka yang selalu bersama keluarga,,
Mereka yang selalu tertawa,, bercanda dengan ibu dan aiiahnya!!
Dan mereka yang selalu berbagi dengan kakanya!!
Semua hal seperti itu,,
Semua hal seperti mereka TIDAK pernah aku dapatkan!!
Kehangatan rumah yang selalu aku inginkan TIDAK pernah aku dapatkan!!
Aku hidup disekitar mereka!!
Tetapi yang aku rasakan hanyalah hidup sendiri tanpa ada yang menemani dan memperhatikan!!
Satu IMPIANku,, aku INGIN hidup seperti mereka!!
TIDAK seperti ini!!
AKU BUTUH KASIH SAYANK!! TIDAK HANYA HARTA!!


Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2011/08/impian-yang-tak-terwujud.html#ixzz1bocpyfkf
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all