Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Selasa, 28 Desember 2010

hari yang apes

aduh....tgl 26 desember 2010 adalah hari yang paling apes buat ane...mo ntn konser tapi baru sampe mau berangkat ke sana spion udah patah yang sebelah kanan....di taman mini square rumah kopling patah....tapi semua itu di bayar dengan rasa bahagia karen ane bisa ntn konser walaupun acaranya jam 19.00,tapi mulainya jam 22.00 - end...hanya beberapa jam saja ane senang,,sewaktu pulang ane di timpa apes lagi...kehabisan bensin serta tutup plat nomor hancur gara-gara mobil yang supirnya sangattttttttt tolol,,jarak masih 2 meter aja udah ngerem,pas banget di saat itu ane lagi ga nengok ke belakang....ya....mau ga mau ane tabrak tu mobil dari belakang smpe ane berantem sama,ya....bkn sama supirnya sih,,tapi sama navigatornya....wajarlah mobilnya ngerem mendadak sebab yang bawa seorang perempuan....

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all