Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Selasa, 28 Desember 2010

menjaga ayah ketika sakit

hari jum`at tgl 24 desember 2010 ane mendengar kabar dari tmn kerjaan ayah ane klo ayah ane di rawat inap di RSHJ(Rumah Sakit Harapan Jayakarta)....awalnya ketika ane mendengar kabar itu,ane ga percaya dengan semua itu tapi setelah ane check ke RSHJ ternyata benar klo ayah ane lg di rawat inap....ane bertanya sam ayah ane "kenapa bisa di rawat??"
ayah ane bilang "tadi pas kerja kepala pusing trus batuk-batuk keluar darah"
ane tanya lagi "emg sakit apa??"
ayah ane builang "sakit ginjal"
ane sangat sedih dan prihatin setelah ane mendengar semua itu langsung dari ayah ane,ane masih butuh kasih sayang dan perhatian dari ayah ane serta ane masih butuh pendapat dari ayah ane saat ane ada masalah...
ane benar-benar lebih sedih ketika ayah ane ga boleh makan dan minum dulu sebelum ada anjuran dari dokter....udah 4 hari ayah ane ga makan dan minum...
setiap malam ane selalu jaga ayah ane di RS sebab ane takut klo ane ga jaga entar ayah ane minum atau makan...mulai tgl 27 desember 2010 setiap ane pulang kuliah,ane langsung ke RS

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all