Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Rabu, 08 Desember 2010

nonton konser J-ROCKS

udah lama ga nonton konser J-ROCKS di bekasi,,akhirnya J-ROCKS konser jg di POLINCE CAFE KEMANG PRATAMA BEKASI tanggal 4 desember 2010...
tadinya sihhhh ane mau nonton LAOS vs INDONESIA di senayan,tp setelah mendapat kabar bahwa ada J-ROCKS di POLINCE CAFE KEMANG PRATAMA BEKASI ane jd dilema,,,di satu sisi ane mau nonton bola tp di sisi lain ane ingin nonton J-ROCKS di bekasi...aduh,,situasi yang benar-benar membingungkan.
akhirnya ane berfikir,dari pada nonton bola mending ane nonton konser aja di POLINCE CAFE KEMANG PRATAMA...kalau nonton bola kejauhan udah gitu harga tiket masuk lumayan mahal di tambah harus nunggu pertandingan di mulai,,mendingan nonton konser J-ROCKS udah dekat lumayan murah udah gitu bisa main billiyard dulu lagi.

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all