Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

Abramovich inginkan hiddink


London - Kabar akan didepaknya Carlo Ancelotti semakin kencang berhembus. Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan ingin membawa kembali Guus Hiddink ke Stamford Bridge.

Kesabaran Abramovich terhadap Ancelotti rupanya sudah habis. Meski kontraknya baru akan habis tahun depan namun manajer Italia itu tampaknya bakal dipersilakan pergi setelah musim ini berakhir.

Setelah berhasil membawa Chelsea meraih dobel gelar musim lalu, Ancelotti justru mengalami periode buruk. Chelsea timnya hampir dipastikan bakal mengakhiri musim dengan tangan hampa usai tersingkir di perempatfinal Liga Champions.

Tak bisa dipungkiri Ancelotti pun semakin dekat dengan pintu keluar. Bahkan spekulasi soal calon suksesornya pun bermunculan di antaranya Jose Mourinho, Hiddink dan Marcelo Lippi.

Menurut laporan Daily Mail, Hiddink menjadi yang paling difavoritkan. Pelatih asal Belanda itu telah mendapat impresi bagus di mata Abramovich meskipun cuma tiga bulan melatih Chelsea pada 2009 silam.

Dengan masa kerjanya yang singkat, Hiddink sukses mengantarkan Didier Drogba cs merengkuh Piala FA dan hampir saja mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Rekor Chelsea di Premier League juga oke di bawah Hiddink. Pria 64 tahun ini membawa skuadnya memenangi 73 persen laganya dengan cuma menelan satu kekalahan dari 22 pertandingan.

Satu-satunya hambatan Abramovich untuk mendatangkan Hiddink adalah kontraknya bersama timnas Turki. Ia pernah berujar tak akan meninggalkan timnya sebelum lolos di putaran final Euro 2012.

Akan tetapi kubu Chelsea optimistis sanggup membujuk pelatih sarat pengalaman itu. Sebuah sumber dari dalam klub bahkan menyatakan 80 persen Hiddink akan menjadi pelatih Chelsea mulai musim depan.
Sumber : Detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all