Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

Raul Gonzales ingin jumpa Real Madrid di partai final League Champions


Raul Gonzales punya jasa besar mengantar Schalke 04 melaju ke semifinal Liga Champions. Walau masih harus menghadapi Manchester United, Raul sudah mengincar Real Madrid di partai puncak.

Schalke melangkah ke semifinal usai dengan gemilang menyikat juara bertahan Inter Milan, 7-3. Raul mencetak satu gol di leg pertama ketika Die Knappen menang 5-2 dan satu lagi saat di leg kedua di kandang sendiri mereka unggul 2-1.

Usai pertandingan, Raul menjadi salah satu pemain yang paling dielu-elukan fans Schalke. Dengan bahasa Jerman terbata-bata, pemain 33 tahun itu memegang megafon di depan salah satu tribun dan menyaluti para penonton.

"Ini adalah sebuah momen yang bersejarah buat kami," kata Raul beberapa jam setelah pertandingan berakhir, seperti dikutip situs resmi Bundesliga.

Di semifinal, Schalke praktis bakal menjadi underdog karena mereka sudah ditunggu MU, yang di perempatfinal lainnya menyungkurkan sesama tim raksasa Inggris, Chelsea, dengan agregat 3-1.

Siapapun di antara MU atau Schalke yang melaju ke final, mereka akan berjumpa pemenang dari duel dua tim terbaik Spanyol, Barcelona vs Madrid.

"Menghadapi Real Madrid di final akan jadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan buat saya," tukas Raul tanpa bermaksud mendahului takdir.

Raul memang lekat dengan Madrid, klub yang mendidiknya sejak masih remaja hingga menjadi salah satu striker terbaik dunia. Total, Raul mengenakan seragam Los Blancos selama 16 tahun, dari 1996-2010.
Sumber : Detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all