Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 08 April 2011

Keyboard Tahan Tumpahan Air


Pasar notebook dan netbook di Indonesia khususnya Makassar makin bergairah. Itu dibarengi makin intensnya para produsen manghadirkan produk terbaru dengan kemampuan yang lebih baik di setiap produknya. Tak terkecuali HP.

HP saat ini menghadirkan produk terbaru yang diklaim sanggup memanjakan pengguna laptop. Salah satu produk yang baru saja dirilis dan menyapa pasar Makassar adalah Probook 4420s.

Irma, karyawati HP yang disambangi FAJAR di HP Store Karebosi Link, mengungkapkan, Probook 4420s merupakan besutan terbaru yang sudah mengusung spill resistant keyboard. Keyboard ini telah didesain agar tahan terhadap tumpahan air, dengan demikian pengguna akan merasa lebih aman menggunakan laptop ini.

"Kelebihan lain laptop ini adalah prosesornya yang makin baik karena telah menggunakan Intel Core i5-480M. Kameranya juga menggunakan resolusi yang lebih besar dengan kekuatan 2MP," terang Irma.

Dia menambahkan, untuk aplikasi lainnya juga semakin meningkat. Jika dulu rata-rata produk HP hanya menggunakan hardisk berkapasitas 320GB dengan memori 1GB, maka sekarang laptop yang berukuran 14 inci ini mengusung hardisk dan memori yang dua kali lebih besar. "Hardisk laptop ini sudah mencapai 1/2 TB atau sebesar 500GB dengan memori 2GB DDR3," bebernya.

Laptop yang dibanderol seharga Rp7 jutaan ini, lanjut Irma, telah dilengkapi DVD/RW Lightscribe DL Drive. Ada pula Wifi, bluetooth, dan menggunakan Operating System Genuin Windows 7 Home Premium.

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all