Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Minggu, 03 April 2011

sekilas J-ROCKS

Band ini merupakan salah satu Band baru yang masih bertahan hingga sekarang. Ciri khas musik mereka yang mirip lagu rock rock jepang sangat disukai remaja indonesia. Ya karna mereka memang mengusung lagu / musik aliran Rock jepang.

Pastinya tau donk siapa band yang kita maksud? Well that's Right, J-Rocks , jawaban yang tepat. Tahun akan segera berganti, tentunya banyak rencana baru di awal tahun buat semua orang bukan? nah begitu juga dengan J-Rocks. Konon Band yang digawangi Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) ini juga berencana ingin mengeluarkan single terbarunya.


Seperti ditulis kapanlagi. Ada single baru kita belum keluar-keluar, mungkin awal tahun kali ya," terang Sony."Kita fashionista. Pada awalnya kita mainin musik J-Rocks, punk itu sudah jadi inspirasi kita," sambung Iman saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, belum lama berselang.

Sementara itu, sebagai grup band yang banyak dikagumi kalangan anak muda, J-Rocks berkeinginan berkolaborasi dengan musisi handal seperti Ahmad Dhani.Menurut Iman, sosok Dhani di mata J-Rocks adalah musisi yang jenius, yang banyak mengeluarkan single-single dan banyak digandrungi anak muda.

SUMBER Refrensi : kapanlagi.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all