Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Minggu, 03 April 2011

silaturahmi siswa sama guru

guru merupakan orang tua di sekolah,jadi hormatilah guru.tidak ada satu guru mana pun yang mengarahkan dan mengajar siswanya ke suatu tindakan negatif...ane sangat bersyukur selama ane sekolah ada satu guru yang baik banget sama ane bahkan ane sering maen ke rumah guru ane.ga tau kenapa kalau ane maen ke rumah beliau ane merasa nyaman,tentram dan damai...kalau ane ada masalah ane pasti ke rumah beliau untuk minta pendapat dan nasihat...udah 3 tahun lebih bahkan sampai sekarang silaturahmi ane sama guru ane tidak pernah putus.
bukan hanya kalau ada masalah aja ane ke rumah beliau tapi kalau ane mau jalan-jalan ane pasti ke rumah beliau untuk ajak anak beliau...


0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all