Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Minggu, 03 April 2011

Drama 13 Menit Antonio Cassano

Milan - Masuk di menit 79, Antonio Cassano kemudian mencetak gol di menit 89 dan dikartu merah saat injury time. Terlepas dari sengitnya Derby Milan, Cassano membuat drama sendiri dalam 13 menit penampilannya di atas lapangan.

Cassano masuk ke dalam lapangan saat Milan sudah dalam posisi unggul 2-0 atas Inter Milan. Dia dikirim oleh Massimiliano Allegri untuk menggantikan Robinho saat pertandingan masuk menit 79.

Pesepakbola yang didatangkan dari Sampdoria tersebut kemudian terlibat dalam beberapa skenario serangan Rossoneri. Sampai akhirnya di menit 89 dia dilanggar Javier Zanetti di dalam kotak penalti.

Di sinilah drama Cassano dimulai. Usai mencetak menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor penalti, Cassano nekat merayakan gol yang dibuatnya dengan melepas jersey Merah-Hitam. Nekat karena Cassano pastinya tahu kalau selebrasi semacam itu akan membuat wasit memberinya kartu kuning.

Tak banyak reaksi diberikan mantan AS Roma dan Real Madrid itu saat wasit mengacunginya kartu kuning. Masih dalam euforia mencetak gol, Cassano menerima sanksi dari sang pengadil.

Namun saat periode injury time masuk menit kedua, pesepakbola 28 tahun itu terlihat sangat kecewa saat wasit memberi kartu kuning kedua, yang langsung diikuti kartu merah. Lagi-lagi hukuman tersebut datang karena sikap ceroboh Cassano, dia melakukan pelanggaran yang sangat tidak perlu saat mencoba melakukan pressure pada Ivan Cordoba.

Situs Football Italia menyebut apa yang dilakukan Cassano itu sebagai tindakan yang bodoh dan sia-sia. Yang jelas Massimiliano Allegri kecewa dengan tindakan pesepakbola yang sebelumnya dikenal bengal dan susah diatur itu.

"Itu sangat disesalkan soal Cassano dan sayangnya ada kebiasaan selebrasi melepas jersey. Antonio tahu akan hal tersebut dan bisa menghindari pelanggaran yang dia buat setelahnya," sahut Allegri.

Jadi, dalam 13 menit debutnya di Derby Della Madonnina, Cassano mendapat penalti, mencetak gol dan dapat kartu merah.

sumber referensi ==> detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all