Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

Lebih dari sekedar derby manchester


Manchester City dan Manchester United bakal bentrok di Wembley. Derby Manchester pun terjadi di kota London. Namun, Paul Scholes mengingatkan bahwa gengsinya lebih dari sekadar Derby Manchester biasa.

Apa yang membuat laga tersebut penting adalah fakta mereka bertarung di semifinal Piala FA. Di Inggris sana, Piala FA selalu mendapatkan tempat khusus. Gengsinya tidak kalah dibandingkan dengan Premier League.

Gengsi laga tersebut makin bertambah setelah laga tersebut dilangsungkan di Wembley, stadion yang bisa dibilang merupakan kebanggaan Inggris. Jadi, cukuplah alasan melabeli laga The Citizens vs The Red Devils kali ini "Bukan Derby Manchester Biasa".

Untuk alasan gengsi tinggi itulah Scholes menyebut bahwa tak ada alasan untuk kalah. Kekalahan akan menyebabkan yang menerimanya merasa hancur.

"Ini adalah semifinal Piala FA di Wembley, di adalah laga besar," ujar Scholes kepada Guardian.

"Akan ada kurang lebih 30.000 fans dari setiap kubu. Ini adalah pertandingan terbesar kami menghadapi City untuk saat ini. Siapa pun yang kalah akan merasa hancur," tegasnya.

United sendiri kini tengah diliputi motivasi tinggi. Keberhasilan mereka melaju ke semifinal Liga Champions--usai menyingkirkan Chelsea--membat mereka ingin sesuatu yang lebih.

Mengalahkan City akan membuat mereka melaju ke final, yang artinya selangkah lebih dekat menuju trofi Piala FA ke-12 sepanjang sejarah klub.

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all