Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 08 April 2011

Torres Mandul 790 Menit


FERNANDO Torres terus melajutkan periode mandulnya di Chelsea. Ketika diturunkan selama 90 menit dalam laga melawan Manchester United, kemarin, bukannya menyumbangkan gol, striker timnas Spanyol itu malah mendapat kartu kuning.
Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menduetkan Torres dan Didier Drogba di lini depan. Hasilnya, tidak ada gol yang tercipta, hanya sederet peluang berbahaya. Pada menit ke-70, Drogba diganti Nicolas Anelka, tapi tetap tak ada perubahan.

Sejak bergabung ke The Blues, julukan Chelsea, Torres sama sekali belum pernah mencetak gol. Padahal, dia kerap dimainkan sebagai striker utama Chelsea. Terhitung dia sudah bermain dalam 12 laga. Atau, menurut Marca, Torres sudah mandul selama 790 menit.

Bukan hanya gagal mencetak gol, performa Torres juga tidak begitu meyakinkan. Secara statistik, Torres hanya melepas tiga tembakan ke gawang dan satu tembakan melenceng.

Tembakannya pada menit ketujuh, masih tepat ke arah kiper gaek Edwin van der Sar. Kemudian, peluang emas lainnya hanya membentur tiang gawang. Meski begitu, Ancelotti tetap mempertahankan Torres di lapangan.

Sampai saat ini Ancelotti masih sabar dengan performa Torres. Tapi sampai kapan itu berlangsung? “Kami tetap percaya diri. Dia (Torres) juga masih memiliki kepercayaan diri dan dia akan segera mencetak gol,” bela Ancelotti, seperti dikutip Sky Sport

Boleh saja Carletto, sapaan Ancelotti, masih sabar. Tetapi apakah fans Chelsea dan owner Chelsea juga masih sabar dengan terus mandulnya mantan penyerang Liverpool itu. Pasalnya, sebagai striker, tolok ukur performa adalah gol.

Apalagi dengan nilai transfer sebesar 50 juta pounds atau setara Rp701 miliar, membuat tuntutan kepada Torres lebih besar lagi. Kehadiran Torres juga memaksa Ancelotti mengorbankan pemain yang sebelumnya cukup subur seperti Florent Malouda atau Salomon Kalou.

Sebelum kedatangan Torres, Ancelotti sering memainkan tiga striker di lini depan. Maluoda dan Kalou sering menjadi pendamping Drogba atau Anelka dari sayap. Maluoda mencetak sembilan gol dan Kalou tujuh gol di Premier League. Sayang, begitu Torres datang mereka ditepikan.

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all