Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

Allegri: Tak Selamanya yang Seperti Ibra Dikartu Merah


Milan - Massimiliano Allegri menyiratkan rasa heran dalam komentarnya soal kartu merah Zlatan Ibrahimovic. Tak selamanya tindakan seperti itu pasti dikartu merah, katanya.

Sebelum mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Fiorentina akhir pekan lalu, Ibra baru saja selesai menjalani skorsing dua laga akibat mendapat kartu merah dalam laga kontra Bari, 13 Maret silam.

Ibra diberikan kartu kuning kedua setelah dinilai mengumpat kepada hakim garis. Namun, penyerang asal Swedia itu membantahnya. Ia mengaku, lupana rasa kesal itu adalah luapan rasa kesal kepada dirinya sendiri.

"Saya kehilangan bola dan marah pada diri saya sendiri, bukan kepada asisten wasit. Saya bicara pada diri saya sendiri," ujarnya kala itu.

Allegri bisa jadi kecewa dengan kartu merah itu. Tapi, peraturan adalah peraturan. Ibra pun sudah sepatutnya menjalani skorsing atas tindakan itu. Hanya saja, dari komentarnya, tersirat sedikit rasa heran dari Allegri.

"Peraturan sudah ditegakkan, tapi kadang-kadang wasit tak selalu membuat keputusan yang sama," ujarnya di Football Italia.

"Kadang-kadang dia akan mengeluarkan kartu merah, seperti kepada Ibrahimovic, sementara pada kesempatan lainnya dia tak akan menghiraukannya," lanjut Allegri.

Sebagai imbasnya, Ibra pun dihukum tiga laga. Banyaknya hukuman yang diterima Ibra juga dikarenakan dia telah mencapai batas akumulasi kartu kuning.
Sumber : Detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all