Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Selasa, 12 April 2011

Kasih sayang Ibu


Terimakasihku padamu, untukku melihat dunia
Engkau bergerak dari peristirahatan hanya karenaku
Namun aku tetap menguji kesabaranmu
Engkau lengkapi hasil dari setiap pemikiranku
Namun aku terus menghimpun beban dijiwa ragamu
Sekali aku taburkan dambaanmu, tak pernah berhenti aku membuat kepingan hatimu
Namun engkau tetaplah dengan kasih sayangmu
Wahai engkau surgaku…

Aku tak dapat membalasmu
Tak kunjung aku menginginkan pengetahuan itu
Dengan angkuh duniaku, aku menanggalkan kemuliaanmu
Maafkan aku, dengan perlengkapanku,, aku ikrarkan kebahagiaanmu
Wahai engkau pelantun sukmaku…

Untuk mewangi jejakku, agar terjaga makanan batinku,, semerbak santun jiwamu beriring menengahkanku
Dimana kudapati kelebihan sekedarnya daripada itu
Jika bukanlah padamu, hampir keseluruhan tempat bagiku
Wahai engkau ibuku…

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all