Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Selasa, 12 April 2011

PASRAH


Tanpa lelah aku menunggu..
Dibawah sinar mataharipun aku lakukan.
Dalam terpaan hujan badaipun kulalui
Karena kupercaya dengan kepasrahan ini.

Aku percaya bila nanti kau pasti kan kembali
Semua yang telah berlalu tanpa sebab kau tinggalkan ku disini
Karena mungkin disini aku sadar
Segala kekuranganku yang kau jadikan alasan..

Dulu kau tak bisa terima karenanya
Dulu kau cinta karena seberkas rasa kasihan
Dan kepada siapa surat ini aku tuliskan
Dan kepada siapa hati ini aku tambatkan..

Apakah sampai nanti aku tak bisa lagi pasrah…

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all