Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

walau bengal Ibrahimovic akan dipertahankan AC MILAN


Milan - Zlatan Ibrahimovic sedang mengalami masalah dengan disiplin dan itu membuat AC Milan kesal. Walau begitu, Rossoneri masih berniat untuk mempertahankan keberadaannya.

Ibrahimovic seperti sedang menguji kesabaran Milan ketika ia dikartu merah saat menghadapi Bari, 13 Maret silam. Skorsing dua laga, menghadapi Palermo dan Inter Milan, jadi sanksi buatnya.

Akhir pekan lalu, Ibra kembali merumput usai lepas dari hukuman. Tapi perilaku penyerang asal Swedia itu tidak berubah. Ia kembali di-espulso dan kini dihukum larangan bertanding dalam tiga pertandingan.

Bos besar Milan Silvio Berlusconi dikabarkan meradang kepada perilaku Ibra itu. Berlusconi bahkan menganggap kalau uang yang ia belanjakan buat membeli Ibra seperti tidak mendapat hasil.

Tapi beda Berlusconi, beda pula Massimiliano Allegri. Pelatih Milan itu berniat untuk tetap mempertahankan Ibrahimovic dalam skuadnya.

"Saya percaya Ibra bakal bertahan di Milan dan dia bermain luar biasa musim ini. Kecuali bulan ini di mana dia sudah membayar mahal tindakannya yang tidak pantas," ujar Allegri di Football Italia.

"Dia sudah melakukan banyak hal luar biasa di lima bulan pertama dan dia akan kembali ke jalurnya usai hukuman itu," tegas eks pelatih Cagliari tersebut.

sumber : Detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all