Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Sabtu, 09 April 2011

KASIH IBU YANG TELAH PERGI


untuk ibu yang telah di surga….. Tujuh belas tahun sudah kau rawat aku dengan penuh kasih sayangmu,kau jaga aku penuh kesabaran… Kini aku sendri tanpamu lagi,karena kau telah pergi jauh ke surga….yang ku rasakan saat ini hanya rindu dan menyesal atas kesalahan ku yang dulu pernah aku lakukan dan belum sempat untuk ucapkan kata maaf …padamu. Ibu….,mungkin kini aku sendiri namun hati ini tak sendri karena wajahnu akan selalu hidup di hatiku,Ibu…akan ku ingat selalu nasehatmu yang pernah kau berikan pada ku,aku akan berjaji bahwa aku akan sanggup menjadi orang yang berguna dan membaggakan mu,meski kau tak di sini tapi aku yakin bahwa kau dapat melihatku di sana…. Terima kasih ibu atas semuanya…

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all