Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

Zanetti: Jangan Ragukan Skuad Inter


Milan - Kegagalan di Liga Champions membuat beberapa media Italia menyarankan Inter Milan melakukan perubahan pada skuadnya. Namun Javier Zanetti yakin kalau Nerazzurri kini masih punya cukup daya saing.

Inter gagal membalas kekalahan 2-5 atas Schalke 04 di perempatfinal Liga Champions. Saat gantian melawat ke klub Jerman itu, Nerazzurri justru kembali tunduk dengan skor 1-2.

Hasil tersebut seakan melanjutkan hasil tak memuaskan yang didapat Inter di Seri A. Sang juara bertahan kini tertinggal lima poin atas AC Milan di puncak klasemen, dengan kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Kondisi inilah yang membuat beberapa media Italia menyebut kalau La Beneamata butuh melakukan perubahan dalam skuadnya. Sesuatu yang sepertinya kurang disetujui oleh kapten Zanetti.

"Jelas terdepak di Liga Champions membuat kami kecewa, tapi adalah absurd jika meragukan tim kami," sahut Zanetti seperti diberitakan Football Italia.

Kegagalan di Liga Champions membuat Inter tinggal punya dua kesempatan menyudahi musim sebagai juara yakni di Seri A dan Coppa Italia. Meski diakui bakal sulit untuk mempertahankan Scudetto, pesepakbola asal Argentina itu yakin kalau kans untuk mewujudkan target tersebut masih terbuka.

"Untuk Scudetto, tidak lagi tergantung pada kami. Yang bisa kami lakukan adalah memberikan 100 persen dalam pertandingan yang tersisa dan kemudian kami akan melihat di mana kami berada" tutup sang kapten.
Sumber : Detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all