Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 08 April 2011

L I D A H


ketika ber ucap tertulis di hati
ketika kau katakan tertoreh oleh pedangmu
tak kan terlupakan kata-kata itu
yang membuat luka yang tak bisa di jahit
yang membuat air mata tak ter tahan
yang membuat padam nya cinta kasih ku
kini kau ingat kan aku akan luka-luka itu
pedih memang ,perih memang
tak seorang pun bisa merasakan
luka di sayat sembilu
sekarang kau anggap mudah dengan berkata ”maaf”
bisakah kau putar waktu agar itu semua tak ter jadi??
kenapa kau ingat kan aku?? kenapa kau lukai aku??
lidah mu tak ber tuan..lidah mu bagai silet yg tajam
iy,ku ma’afkan salah mu
iy,ku ikhlas kan kepergian mu
tapi jangan ingat kan aku akan luka-luka itu
biar kan aku menikmati kesendirian ku
relakanlah aku pergi
ikhlaskan lah aku berlalu dari kehidupan mu
tembok pun bisa bersaksi akan diri mu
memang lidah mu tajam bagai pedang
tapi hati ku kini kebal dan membeku
sekali layar terkembang pantang untuk di surutkan
sekali berjanji pantang tak di tepati
sekali melangkah pantang untuk mundur kembali
aku pergi dan tak pernah akan kembali

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all