Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-teks-dan-link-berkedip.html#ixzz1tYJXsEYl

Jumat, 15 April 2011

Sampdoria Janjikan Perlawanan untuk Milan

Genoa - Belum pernah menang dalam delapan laga terakhir membuat Sampdoria terjun bebas menuju zona degradasi. Jelang menjamu AC Milan, Il Samp memastikan kalau Rossoneri tak akan mudah meraih poin.

Kemenangan terakhir yang didapat Sampdoria adalah pada 13 Februari lalu saat menjungkalkan Bologna dengan 3-1. Setelah itu mereka menelan enam kekalahan dan dua kali bermain imbang.

Tren buruk Il Samp sesungguhnya sudah dimulai sejak awal tahun karena jika ditotal setelah periode tersebut cuma dua kemenangan di dapat Blucerchiati. Sementara sisanya adalah 11 kekalahan dan empat hasil imbang.

Tak mengherankan kalau skuad besutan Alberto Cavasin sekarang terdampar di posisi 16 dan diprediksi menjadi kandidat klub yang akan terdegradasi. Perjuangan Sampdoria untuk bangkit masih akan sulit, terlebih lawan yang akan datang akhir pekan ini adalah Milan.

Milan bakal menang mudah? Rossoneri sebaiknya tak mengharapkan hal tersebut karena Sampdoria bertekad memberikan perlawanan penuh buat sang pemuncak klasemen.

"Kami belum mati. Kami tengah menjalani momen sulit yang tak layak didapat klub ini, tapi kami harus bisa sepositif mungkin. Jika kami membiarkan kepala kami tertunduk, maka kami berisiko membuat situasi semakin buruk," sahut kapten Angelo Palombo.

Laga kontra pemuncak klasemen justru merupakan peluang untuk bisa bangkit. Menang atas klub yang jadi kandidat juara dianggap akan membangkitkan semangat juang skuad Sampdoria.

"Kami bisa kembali berdiri di kaki kami saat menghadapi Milan dan mempersiapkan penampilan yang hebat di akhir pekan. Klub ini tak layak kesulitan seperti ini. Kami harus menghormati seragam yang kami pakai dan harus berusaha sampai detik terakhir pertandingan untuk dapat hasil yang diinginkan," tuntas Palombo di Football Italia.
sumber : Detik.com

0 komentar:

Pencarian

Translate

Please select a language|

visitor

free counters

Print Page

Safar Septianto | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all